Senin, 21 Januari 2019

Negara Ini Akan Memiliki Harapan Hidup Tertinggi di Dunia pada tahun 2040

Spanyol akan memiliki harapan hidup tertinggi di dunia pada tahun 2040, menurut sebuah studi baru. Jadi, apa yang menjadikan negara Mediterania ini teratas dalam daftar? Di sini, Anda akan melihat beberapa temuan menarik dari prediksi masa depan harapan hidup global. Kalau Anda masih ingin menggali lagi, kunjungi negara tersebut dengan Singapore Airlines untuk mendapatkan pengalaman lebih otentik.

Negara Ini Akan Memiliki Harapan Hidup Tertinggi di Dunia pada tahun 2040

Spanyol
Spanyol, yang saat ini memiliki harapan hidup tertinggi keempat di dunia, ditetapkan untuk mengalahkan Jepang ke tempat kedua dalam beberapa dekade mendatang. Pada tahun 2040, orang Spanyol akan memiliki harapan hidup rata-rata 85,8 tahun. Penelitian yang dilakukan oleh Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) dan diterbitkan dalam jurnal medis The Lancet, menyarankan bahwa itu adalah diet Mediterania sehat Spanyol yang akan membantu mendorong orang Spanyol ke tempat nomor satu. Spanyol juga memiliki salah satu sistem perawatan kesehatan terbaik di dunia - ketujuh di dunia menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Ini gratis untuk penduduk Spanyol dan memiliki banyak dokter.

Jepang
Jepang, yang telah lama menjadi daftar harapan hidup terpanjang, akan turun satu tempat selama 20 tahun ke depan. Pada 2040, Jepang akan memiliki harapan hidup tepat di bawah orang Spanyol, pada 85,7 tahun. Makanan tradisional Jepang, kaya akan ikan dan sayuran, adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan umur panjang.

Singapura
Singapura akan memiliki harapan hidup 85,4 tahun pada tahun 2040, mengambil posisi ketiga dalam peringkat dunia.

Swiss
Pada tahun 2040, Swiss akan memiliki harapan hidup 85,2, menjadikannya negara dengan kehidupan terpanjang keempat di dunia dan yang kedua di Eropa. Penelitian telah menempatkan umur panjang warga Swiss ke segala hal mulai dari tingkat kekayaan yang lebih tinggi dari rata-rata hingga kecintaan mereka pada produk susu.

Eropa Selatan
Negara-negara Eropa Selatan, secara keseluruhan, berhasil dengan baik dalam penelitian ini. Sebagai contoh, Portugal melompat dari posisi ke 23 ke nomor lima, sementara Italia di peringkat keenam. Beberapa faktor yang mendorong mereka lebih tinggi daftar termasuk diet kaya sayuran dan ikan dan, dalam kasus Portugal, bekerja untuk menurunkan jumlah gula dalam produk sehari-hari.

Hasil yang mengejutkan
Studi ini mengungkapkan beberapa prediksi mengejutkan, termasuk fakta bahwa Amerika Serikat akan turun dari harapan hidup tertinggi ke-43 di dunia pada 2016 ke 64 pada 2040. Harapan hidup rata-rata 78,7 tahun akan meningkat menjadi hanya 79,8 tahun. Salah satu alasan penurunan peringkatnya adalah krisis opioid saat ini - kecanduan opioid, seperti obat penghilang rasa sakit dan heroin, menyebabkan 115 orang meninggal setiap hari di Amerika Serikat karena overdosis. Masalah kesehatan masyarakat yang serius ini tampaknya memiliki efek jangka panjang pada Amerika Serikat dan harapan hidup.