Selasa, 27 November 2018

Tips Mengolah Pasta alias Maccaroni

Pasta (macaroni food) direbus hingga kenyal yang biasanya disebut al dente alias tak terlalu matang. Tapi biasanya kami memasak pasta hingga sangatlah empuk.

Rebus pasta dalam air mendidih dengan perbandingan1.5 liter air untuk 100 gram pasta.

Sebetulnya, di Negara sumbernya rasa pasta itu tawar tapi di sini rasa masakan pasta(macaroni food) tak tawar melainkan sedikit asin. Untuk itu kamu bisa meningkatkankan sedikit garam pada saat perbusan supaya rasa pasta tak terlalu tawar.

Tips Mengolah Pasta alias Maccaroni

Pasta basah memerlukan 2-3 menit waktu perbusan sementara pasta kering 8-10 menit. Apabila tak lebih dari itu pasta bakal terasa mentah sertak eras, serta apabila lebih pasta tak bakal kenyal lagi tapi empuk.

Hilangkan kebiasaan meningkatkankan minyak goreng alias mentega ke dalam rebusan. Ini bisa membikin sauce pasta tak meresap sempurna.

Campur sauce pelengkap pada saat pasta tetap panas supaya sauce bisa meresap serta pasta tak lengket.

Macaroni / macaronis.
Pasta berbentuk pipa melengkung dengan celah di tengahnya. Ini merupakan tipe pasta(food macaroni) yang paling bersahabat dengan kami yang biasa kami temukan di hidangan soup alias bisa diolah menjadi macaroni schootel alias food macaroni.

Fussili
Fusilli. Kadang-kadang kami menyebutnya dengan macaroni keriting. Bentuknya singkat serta spiral. Bisanya diolah dengan cream sauce bercampur tomat serta kacang polong.

Fettucine
Fettuccine. Bentuknya semacam kuetiau, tipis serta lebar. Bisa dijumpai dengan tiga warna: hijau dari sari bayam, hitam dari tinta cumi-cumi serta kuning dari telur. Tepat dijadikan hidangan mutlak dengan daging, sayuran serta seafood.